-->

Selasa, 21 Juni 2016

13 Wanita yang Dikagumi Pria No. 13 Paling Ekstrim

SehatPilihan - Inilah 13 wanita yang menurut penulis adalah Wanita yang Dikagumi Pria. 



1. Wanita Yang Dewasa

Wanita yang dewasa bisa membuat para pria menjadi kagum karena memiliki kebijaksanaan yang tepat terutama dalam mengambil keputusan dalam hidupnya. Wanita yang dewasa selalu bisa menjadi mencari solusi terbaik untuk dirinya dan pasangan hidupnya saat menghadapi berbagai permasalahan.

2. Wanita Yang Setia

Wanita yang setia tidak pernah berpaling dari sisi pasangannya. Dia akan selalu berada dekat pria pasangannya dalam keadaan susah maupun senang, dalam keadaan berada maupun tak punya. Wanita yang setia memiliki loyalitas yang tinggi dan tidak mudah tergoda oleh pria lain. Bagi pria, wanita seperti ini sangat dikagumi bahkan menjadi idaman hatinya.

3. Wanita Yang Keibuan

Bagi pria, ibu adalah idola yang tidak tergantikan. Ibu adalah wantia paling hebat dalam hidupnya disebabkan ibulah orang yang selalu melayani segala kebutuhan rumah tangganya. Saat pria melihat wanita memiliki sifat selayaknya seorang ibu dengan sifatnya yang lembut, penyayang, perhatian serta dekat dengan anak-anak, hampir bisa dipastikan dia akan kagum dan bahkan jatuh hati.

4. Wanita Yang Pekerja Keras

Wanita yang pekerja keras selalu berupaya melakukan apa saja demi memenuhi tujuan dan keinginan hatinya. Dia tidak pernah menyerah sebelum tercapai. Wanita dengan tipe seperti ini sangat dikagumi para pria karena ketangguhannya menghadapi segala permasalahan hidup. Dia bisa menjadi pendamping yang tepat, bisa bersama – sama berjuang menggapai masa depan lebih baik.


5. Wanita Yang Selalu Senyum

Pria manapun akan selalu suka melihat wanita tersenyum. Senyum membuat wanita bertambah cantik dan manis. Senyum bisa membuat pria jatuh hati dan mencintainya. Semakin tulus senyumnya, wanita akan semakin membuat pria bahagia dan merasa tenang. Apalagi jika senyum itu diberikan dari seorang wanita yang diidamkannya, tentu akan menambah semangat dalam melakukan segala aktifitasnya. Bagi seorang suami, senyum istrinya bisa menjadi obat kegalauan pikiran, membuat suami merasa tenang setelah penat seharian bekerja.

6. Wanita Yang Pengertian

Wanita ini selalu memahami kondisi pasangannya, tidak pernah menuntut sesuatu di luar batas kemampuan, bisa menjadi teman berkeluh kesah dan memberikan solusi, bisa mengayomi di saat menghadapi kesulitan.

7. Wanita Yang Humoris

Wanita yang humoris senantiasa merasa riang. Dia bisa membuat dirinya menjadi perhatian karena selalu menghibur orang lain, membuat orang lain merasa senang dan bahkan tertawa. Pria kagum terhadap wanita humoris seperti ini karena bisa membuat suasana menjadi segar dan penuh kegembiraan. Bila menjadi pasangan hidup, wanita humoris bisa menjadi pendamping menjalani hidup dengan riang dan penuh semangat.

8. Wanita Yang Cerdas

Namun, bukan hanya cerdas dalam segi pendidikan belaka. Wanita yang cerdas juga dinilai dari kecerdasannya dalam berpikir, berbicara, berpendapat, atau cerdas dalam mengatur wantu dan mengatur ekonomi. Wanita yang cerdas selalu membuat pria kagum, terpikat, dan jatuh hati, terutama bagi pria yang juga dikaruniai kecerdasan.

9. Wanita Yang Mandiri

Wanita seperti ini sangat dikagumi para pria karena kemampuannya untuk hidup mandiri, bertahan hidup tanpa menjadi beban buat orang lain atau menyusahkan orang lain. Saat menjadi pasangan hidup seorang pria, dia selalu berusaha untuk berbuat sesuatu yang bisa meringankan beban suaminya karena dia tahu roda kehidupan akan berputar. Saat roda kehidupan suaminya berada di bawah dia ingin bisa menjadi tulang punggung kedua yang bisa meringankan beban hidup suami serta keluarganya.


10. Wanita yang Bisa Masak

Jangan anggap sesuatu yang biasa urusan masak memasak. Walau banyak makanan enak mudah didapatkan di mana saja dan kapan saja, masakan istrinya jauh lebih terasa nikmat dari pada yang lain. Bila pria menemukan wanita yang bisa masak, tidak menutup kemungkinan dia akan jatuh hati dan tertarik. Dia mendambakan suatu saat kelak, istrinya akan memasak untuk dirinya dan anak – anaknya sebagaimana ibunya memasak untuk dirinya dari kecil hingga tumbuh dewasa. So, menemukan wanita yang bisa masak adalah bonus yang berharga dalam hidup seorang pria.


11. Wanita yang Menjaga Bau Badannya

Jangan anggap remeh bau badan mu Bunda, apa lagi kalau belum pakai Grece Body Crystal, yang jaga bau badanmu 24 jam. Kalau pakai deodoran, paling ngga sampai bebeberapa jam, belum lagi bikin ketiak hitam. Pakai grece bikin ketiak mulus dan bebas kehitaman

12. Wanita yang Merawat Payudaranya

Payudara yg indah menjadi daya tarik pria. Makanya payudara yang kendor dan kurang berisi kurang menarik, apa lagi setelah menyusui. Perlu perawatan dgn krim perawatan dan pengencang Payudara Ayla Breast Care. Biar payudara indah mempesona, suami pun suka.


13. Wanita yang Merawat Kewanitaannya

Wanita banyak yang menghabiskan jutaan rupiah untuk kecantikannya, tapi kurang perhatian sama kewanitaannya, padahal pasca melahirkan kewanitaan akan menjadi longgar, tidak elastis, dan kurang menggigit. Apalagi jika ada masalah keputihan, berbau, dan gatal-gatal, pastinya mengganggu ya... Hubungan pun terasa hambar dan tidak seperti 'dulu' awal pernikahan. Padahal itu semua bisa diatasi dengan Crystal X solusi tuntas semua masalah kewanitaan. Tapi sayangnya masih banyak wanita yang kebanyakan mikir, kurang prioritas pada kebahagiaan suami. :)

***

Kalau Kamu termasuk kategori nomor berapa, Bunda ???
____________________________
Konsultasi dan Pemesanan, silahkan hubungi kami melalui:
● BBM : 570983f8
● SMS/Telp : 085 604 350 036
● WhatsApp : 085 604 350 036

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post