-->

Kamis, 04 Agustus 2016

Ternyata 6 Makanan Ini Baik Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita

author photo
RahasiaSehat.net - Organ intim pada wanita merupakan organ tubuh yang juga harus d jaga kesehatannya selain organ lainnya. Karena jika kamu mengabaikan kesehatan dan kebersihannya dapat berakibat fatal. Banyak penyakit serius yang di timbulkan dari organ intim wanita. Gabian organ intim wanita memang lembab, sehingga membuat bakteri jahat mudah berkembang. Tentu anda perlu untuk menjaga kebersihannya. Selain menjaga kebersihannya anda juga perlu menjaga pola makan agar organ intim anda tetap terjaga kebersihannya.

www.beritahu.me

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi makanan apa saja yang baik bagi kesehatan organ intim anda :

1. Konsumsi Bawang Putih Baik Untuk Kesehatan Miss V

Kandungan antimikroba mampu melawan infeksi jamur. Dan juga sifat bawang putih yang antijamur, anti bakteri dan mengandung antioksidan mampu untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Anda bisa mengkonsumsi tiga siung bawang putih setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

2. Konsumsi Yogurt Alami Atau Probiotik Baik Untuk Kesehatan Miss V

Dengan mengkonsumsi yogurt yang kaya probiotik dapat membantu menjaga pencernaan. Selain itu hal ini juga dapat mebantu untuk mempertahankan pH alami pada organ intim wanita, dan juga dapat melawan bakteri jahat dan infeksi di daerah organ intim.

3. Konsumsi Ubi Jalar Baik Untuk Kesehatan Miss V

Ubi jalar merupakan makanan yang baik untuk membantu progam diet anda. Ubi jalar juga sudah mudah di temukan. Ternyata ubi jalar juga dapat menjaga kesehatan organ intim wanita lho. Kandungan vitamin A yang tinggi dapat memberikan pengaruh untuk dinding rahim yang sehat. Dan juga dapat melancarkan urin serta menjaga produksi hormon yang sehat.

4. Konsumsi Air Putih Yang Cukup Baik Untuk Kesehatan Miss V

Minum air putih memang hal simpel, tapi memiliki manfaat yang luar biasa. Air juga diperlukan selaput lendir organ intim wanita agar tetap dalam kondisi yang baik. Selain itu organ intim wanita harus tetap terhidrasi dan menjaga produksi mukus  Di daerah intim, begitu juga kelembabannya. Sehingga suhu pada bagian organ intim akan tetap stabil.

5. Konsumsi Buah-buahan Dan Sayuran Baik Untuk Kesehatan Miss V

Sayur dan Buah merupakan makanan yang baik untuk tubuh kita, selain untuk memenuhi nutrisi dan juga membantu progam diet anda, sayur dan buah juga membantu menjaga kesehatan organ intim wanita. Sepertu sayuran yang berdaun dapat mencegah organ intim kering dan juga melancarkan sirkulasi darah seperti bayam, kol, selada dan kangkung. Dan juga untuk buah, buah yang mengandung banyak vitamin C seperti jeruk dan lemon dapat mempertahankan imun pada bagian organ intim.

6. Konsumsi Edamame Baik Untuk Kesehatan Miss V

Kandungan Phytoestrogen pada edamame sangat baik untuk meningkatkan produksi cairan pada organ intim anita. Sehingga dapat menghindarkan dari masalah organ intim yang kering. Selain itu kacang jepang ini juga dapat membantu progam diet anda.

Itulah tadi beberapa makanan yang baik untuk kesehatan organ intim bagi wanita. Perlu di ingat untuk selalu menjaga kebersihan organ intim, maupun dari luar dan juga dari dalam. Makanan yang saya sebutkan di atas mempunyai manfaat yang baik untuk organ intim wanita, namun bukan berarti makanan yang lain tidak baik.

Terima Kasih telah membaca Artikel 6 Makanan Ini Baik Untuk Kesehatan Organ Intim Wanita. Perlu Anda ketahui bahwa artikel ini sepenuhnya bukan karya rahasiasehat.net. Kami hanya blogger yang tertarik untuk menulis konten-konten dengan tema kesehatan yang kami kumpulkan informasinya dari berbagai website kesehatan. Mohon maaf jika ada salah-salah dalam penulisan dan pemasangan gambar. Semoga Allah senantiasa membimbing kita ke jalan yang lurus dan diridloinya...

Terima Kasih sudah klik tombol Share di bawah ini. Semoga bermanfaat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post