-->

Senin, 30 Mei 2016

Cara Membuat Kulit Lembut Alami

RahasiaSehat.net - Kulit merupakan lapisan paling luar dari tubuh manusia. Kulit juga merupakan bagian tubuh yang penting untuk menunjang penampilan. Jadi jangan hanya kulit wajah saja yang dirawat, tapi kulit tubuh juga.

Berikut adalah Tips untuk menjaga kulit tubuh anda :

  1. Pakai sabun dengan pH yang rendah dan lembut. Sabun yang terlalu keras dengan Ph tinggi bisa menyebabkan kulit kering dan bikin tidak nyaman
  2. Perbanyak minum air putih, karena air putih sumberdaya makhluk hidup yang memiliki jutaan manfaat, salah satunya membantu melembabkan kulit. Minumlah 8 gelas sehari secara sedikit-sedikit agar labih tahan lama di tubuh.
  3. Mandi dengan shower (pancuran) lebih baik dari pada berendam,pastikan air hanya hangat-hangat kuku saja tidak panas.
  4. Tidur yang cukup, dengan tidur standarnya dalam waktu 24 jam adalah 7 jam membantu kulit anda untuk bergenerasi agar besok terlihat lebih segar,dan hidari tidur larut malam.
  5. Hindarkan kulit dari sinar Matahri langsung, gunakan sun block untuk menetralisirnya deng Spf yang sesuai dengan kulit anda.
  6. Lakukan perawatan rutin,polusi udara bisa membuat kulit anda kering dan kusam. Maka dari itu cuci lah muka 3x sehari dan mandi 2x sehari.
  7. Jangan merokok, Rokok sangat tidak baik bagi kesehatan begitu juga bagi kulit. Rokok bisa membuat kulit anda terlihat lebih berumur.
  8. Gunakan masker yang alami saja,seperti Bengkoang, Mentimun, Tomat dan lain-lain yang bisa anda buat sendiri di rumah.
Sekian dulu tips dari saya,ingatlah kecantikan tidak hanya terpancar dari luar tapi juga dari dalam...
So, selalu jaga titipan Tuhan untuk kita. Semoga bermanfaat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post