-->

Jumat, 03 Juni 2016

Cara Alami Mengatasi Tumit Yang Pecah-Pecah

SehatPilihan - Tumit kaki yang pecah-pecah pastinya akan mengganggu penampilan anda, bahkan bisa juga sangat menyakitkan. Memiliki tumit yang mulus adalah dambaan setiap wanita. Tumit yang pecah-pecah terjadi karena keadaan kulit yang terlalu kering, hal ini menyebabkan hilangknya kelembaban epidermis sehingga kulit kurang elastis.


Kali ini saya akan berbagi cara untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah :
  • Jeruk nipis, belah menjadi dua bagian pada jeruk nipis yang sudah tua, lalu oleskan pada bagian tumit yang pecah-pecah, hal ini dapat melembabkan kulit sehingga yang bagian pecah-pecah akan berangsur-angsur pulih.
  • Pisang, pisang sangat mengandung banyak vit C. Hancurkan lah pisang matang sampai menjadi seperti bubur, lalu oleskan pada tumit yang pecah-pecah. Biarkan selama 10-15 menit setelah itu bilas dengan air dingin.
  • Lemon, rendam kaki pada jus lemon selama 10 menit, hal ini dapat menghilangkan kulit mati dan kering. Karena lemon mengandung asam alami.
  • Air mawar dan Gliserin, mencampukan dua bahan tersebut sangat terkenal manjur dalam mengatasi kaki yang pecah-pecah. Anda bisa mengoleskannya setiap malam sebelum tidur atau ketika anda mau berpergian menggunakan kaos kaki.
  • Mentimun, mentimun banyak mengandung air yang bisa membantu melembabkan kulit. Caranya dengan menghaluskan mentimun dan oleskan pada bagian yang pecah-pecah sambil dipijat lembut selama 10 menit. 
Itulah sedikit cara alami yang bisa kita lakukan untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah.
Semoga bermanfaat...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post