-->

Jumat, 03 Juni 2016

Cara Untuk Mencegah Timbulnya Kerutan

RahasiaSehat.net - Selain usia penyebab munculnya kerutan ialah pola hidup, stress, polusi dan kekurangan vitamin. Namun bertambahnya usia juga pasti kulitpun mengalami penuaan. Tidak sedikit orang berupaya untuk menyamarkan kerutannya agar tidak terlihat terlalu tua. Bahkan ada yang mengabiskan banyak uang untuk menghilangkannya.


Namun jangan khawatir kali ini saya akan berbagi tips cara mencegah kerutan secara alami :
  • Minyak Zaitun, dari zaman dulu minyak Zaitun dipercaya dapat sebagai zat awet muda. Minyak zaitun merupakan zat yang dapat untuk megenrasi lebih cepat, dan juga memberi efek kenyal dan lembut pada kulit. Gunakan minyak zaitun setiap sebelum tidur dalam keadaan wajah anda bersih.
  • Kentang, anda bisa menggunakan kentang sebagai anti aging dan bleching. Anda bisa mengaplikasinya dengan membuat masker atau scrub. Untuk masker anda bisa menghancurkan kentang lalu campurkan dengan beberapa tetesan air jeruk lemon. Atau dengan menempelkan irisan kentang pada kulit wajah anda.
  • Makanan antioksidan, Apel, Tomat dan wortel merupakan campuran jus yang baik untuk di konsumsi dan tinggi antioksidan. Agar tetap menjaga keseimbangan hormon dan kelenjar yang ada
  • Ikan salmon, omega 3, asam lemak dan protein ekstra yang terkandung dalam ikan salmon,sangat baik untuk mencegah kerutan anda.
  • Pola hidup yang baik, atur waktu tidur anda, jangan terlalu sering begadang. hal ini dapat mengakibatkan buruk bagi kesehatan dan kekencangan kulit anda. Usahakan tidur setidaknya jam 9 malam agar anda bangun di pagi hari dalam keadaan fresh.
Itulah tadi beberapa tips dari saya, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan...
Have nice day.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post