-->

Rabu, 01 Juni 2016

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

RahasiaSehat.net - Keputihan pada wanita merupakan masalah klasik pada wanita. Keputihan bukan merupakan suatu penyakit, tapi sinyal bahwa ada yang tidak beres di dalam organ reproduksi. Keputihan merupakan sel-sel yang mati dan keluar dari alat reproduksi wanita, oleh karena itu pasti di sertai gatal. Namun keputihan tidak bisa juga di anggap remeh, bila tidak segera di atasi akan berakibat fatal.


Berikut ini saya akan berbagi Tips untuk mengatsi keputihan yang bisa kita lakukan :
  • Daun sirih, Anda bisa menggunakan daun sirih yang berupa daun mauun sudah di olah menjadi sabun, seperti Crystal x. Jika anda ingin menggunakan daun sirih anda bisa merebus beberapa lembar daun sirih dan air rebusannya bisa untuk mencuci miss v.
  • Rajin membersihkan miss V, selalu jaga dan rawat miss v anda. Dengan selalu menjaga kebersihan akan mengurangi keputihan itu sendiri.
  • Biji ketumbar, rendam biji ketumbar selama semalam, lalu pagi bangun tidur anda bisa meminumnya sebelum makan dan minum apapun.
  • Pembalut yang tepat, saat datang bulan sering-seringlah mengganti pembalut anda. Banyak yang salah kaprah saat mengalami keputihan memakai panty liner, justru salah, itu malah membuat keputihan semakin parah. Lebih baik gunakan pembalut dan penty liner dengan bahan alami seperti Hibis.
  • Hindari celana ketat, dengan memakai celana ketat akan mengganggu sirkulasi udara di bagian miss v.
  • Minum air putih, dengan meminum air putih akan menjaga kelembaban miss v. kelembaban miss v juga harus tetap di jaga agar tidak terlalu kering maupun terlalu lembab.
  • Pola hidup sehat, dengan menjaga pola hidup yang sehat akan membantu mengurangi keputihan anda, pastikan juga anda cukup tidur dan tidak stress.
  • Bawang putih, kandungan alami yang ada di bawang putih  adalah bakteri, anti jamur dan juga anti virus yang dapat mengahalangi bakteri dari keputihan. Dengan mengkonsumsi atau meletakkannya di atas miss v anda sampai pagi akan mengurangi keputihan yang anda alami.
Sekian dulu tips dari saya untuk mengatasi keputiha, perlu di ingat jika keputihan sudah mengeluarkan bau, warna kuning, dan cukup sering lebih baik segera diatasi dengan yang ahli.
Semoga bermanfaat....

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post