-->

Jumat, 15 Juli 2016

Cara Efektif Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

author photo
RahasiaSehat.net Perut Buncit? Tidaakk..!! Malu, gak pede, rasanya gak keren. Begitulah mungkin ekspresi lebay yang mungkin diungkapkan oleh seorang yang mempunyai perut yang buncit. Perut buncit memang tidak keren. Makanya banyak yang mati-matian melakukan upaya demi mengecilkan perutnya yang buncit. Perut buncit sendiri tidak hanya dialami oleh mereka yang memiliki masalah obesitas saja, akan tetapi mereka yang badannya kurus pun bisa terkena yang namanya perut buncit.


Selain merusak penampilan, Perut buncit juga membahayakan kesehatan tubuh. karena perut buncit disebabkan oleh timbunan lemak dan sisa makanan yang tidak dikeluarkan, yang biasanya disebabkan oleh kurang makanan berserat sehingga pencernaan kurang baik.

Beberapa cara alami yang saya rekomendasikan antara lain dengan Olahraga, latihan Kardio dan juga Diet. Dan anehnya, sekarang ini banyak sekali orang yang mencari cara untuk mengecilkan perut buncit tanpa olahraga, padahal cara tersebut adalah cara yang tepat untuk mengecilkan perut buncit.

Cara mengecilkan perut buncit memang banyak sekali termasuk dengan mengkonsumsi obat yang saat ini banyak dijual. Namun sebaiknya jangan mengkonsumsi obat sembarangan, mengingat saat ini banyak sekali obat berbahan kimia berbahaya dan tanpa ada ijin dari BPOM.

Berikut ini beberapa cara mengecilkan perut secara alami yang bisa anda terapkan

1. Latihan Kardio atau Olahraga
Latihan kardio sudah terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan dan mengurangi konsentrasi lemak perut. Latihan ini biasanya digunakan untuk membakar kalori. Beberapa latihan kardio antara lain : berlari, berenang, bersepeda, dan juga jalan kaki. Agar lebih efektif anda juga dapat melakukan beberapa olahraga seperti sit up, bycicle exercise dan ball crunch

2. Diet
Diet terkenal efektif untuk mengecilkan perut buncit. Usahakan anda untuk mengkonsumsi makanan yang sehat kaya protein, karbohidrat kompleks, dan juga mengandung lemak baik. seperti ayam, telur, yoghurt rendah lemak, daging tanpa lemak, ikan-ikanan dan ikan.

3. Hilangkan Kebiasaan Buruk Anda
Kebiasaan makan dan ngemil dimalam hari merupakan kebiasaan buruk yang biasa dilakukan. Karena menyebabkan perut menjadi buncit. Untuk mengatasinya, jika anda terbangun pada malam hari dan merasa lapar, maka konsumsilah air putih.

4. Jauhkan Junkfood dari Menu Anda
Hindari makanan junkfood sebisa mungkin, jangan lupa juga hindari minuman bersoda. Karna makanan jenis ini dapat menjadi musuh besar anda untuk mengecilkan perut buncit. Biasakan mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang tepat.

5. Hindari Makanan Yang Berlemak
Salah satu penyebab perut buncit adalah lemak berlebih yang terdapat pada tubuh anda, jadi anda harus menghindari atau mengurangi makanan-makanan yang mengandung banyak lemak

6. Konsumsi Buah dan Sayur
Buah dan sayur memiliki kandungan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Serat membantu proses pencernaan semakin lancar. Jadi konsumsi buah dan sayur membuat pencernaan jadi lancar sehingga tebebas dari perut buncit.

7. Minum Air Putih Secara Teratur
Air putih mempunyai banyk sekali manfaat, terutama untuk membantu proses pencernaan agar lebih lancar. Racun dalam tubuh juga dapat dinetralisir dengan mengkonsumsi air putih. Jadi pastikan anda untuk minum air putih secara teratur untuk mengecilkan perut buncit.

Itulah beberapa cara efektif mengecilkan perut buncit secara alami . Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengatsinya dengan cara yang sehat, alami dan tanpa efek samping.

Terima Kasih telah membaca Artikel cara efektif mengecilkan perut buncit secara alami. Perlu Anda ketahui bahwa artikel ini sepenuhnya bukan karya rahasiasehat.net. Kami hanya blogger yang tertarik untuk menulis konten-konten dengan tema kesehatan yang kami kumpulkan informasinya dari berbagai website kesehatan. Mohon maaf jika ada salah-salah dalam penulisan dan pemasangan gambar. Semoga Allah senantiasa membimbing kita ke jalan yang lurus dan diridloinya...

Terima Kasih sudah klik tombol Share di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Sumber : Referensi

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post