-->

Rabu, 13 Juli 2016

Manfaat Infused Water

author photo
RahasiaSehat.net - Saat ini di Indonesia Infused water menjadi trend di kalangan masyarakat. Infused water merupakan campuran air dengan beberapa potongan buah yang di simpan dalam kulkas selama kurang lebih 2 jam. Dan tentunya buahnya bisa bermacam-macam. Infused water menjadi populer di masyarakat karena banyak masyarakat yang percaya bahwa infused water sangat berguna untuk metabolisme tubuh dan juga membantu progam diet anda. Walaupun hal ini belum tentu benar, namun walaupun belum tentu benar namun infused water tetap memiliki manfaat. yaitu membantu bagi orang-orang yang tidak terlalu suka dengan air mineral dan juga bagi anak-anak yang biasanya tidak suka dengan buah-buahan.


Inilah beberapa manfaat Infusedwater yang dipercaya masyarakat :

=> Untuk detokfikasi / pengeluaran racun dalam tubuh. Dalam hal ini infused water dipercaya dapat membantu proses pengeluaran racun dari dalam tubuh. Dan membuat kita terhindar dari beberapa macam racum yang mengganggu kita.

=> Dapat menyegarkan badan, jika anda bosan dengan air mineral yang mempunyai rasa flat, tentu hal ini sangat membantu. Karena dengan kombinasi dari berbagai buah yang menghasilkan asam dan manis dapat membuat tubuh anda terasa fresh.

=> Membantu metabolisme tubuh. Hal ini sama halnya jika kita konsumsi air mineral yang cukup. Sehingga membuat metabolisme menjadi lancar.

=> Sangat membantu bagi yang tidak menyukai buah-buahan. Beberapa orang yang memang tidak menyukai buah tapi juga minum jus nya saja. Hal ini tentunya sangat membantu karena jika kita konsumsi jus kemasan setiap hari tentunya tidak baik bagi kesehatan kita untuk jangka panjang. Maka dari itu infused water merupakan pilihan yang tepat.

=> Antioksidan, banyak buah yang banyak mengandung antioksidan sehingga sangat membantu untuk memerangi radikal bebas

Itulah beberapa manfaat infused water yang banyak dipercaya masyarakat Indonesia.

Terima Kasih telah membaca Artikel ini. Perlu Anda ketahui bahwa artikel ini sepenuhnya bukan karya rahasiasehat.net. Kami hanya blogger yang tertarik untuk menulis konten-konten dengan tema kesehatan yang kami kumpulkan informasinya dari berbagai website kesehatan. Mohon maaf jika ada salah-salah dalam penulisan dan pemasangan gambar. Semoga Allah senantiasa membimbing kita ke jalan yang lurus dan diridloinya...

Terima Kasih sudah klik tombol Share di bawah ini. Semoga bermanfaat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post