-->

Rabu, 03 Agustus 2016

Inilah 5 Cara Menghilangkan Perut Buncit Dengan Cara Alami

author photo
RahasiaSehat.net - Ingin tampil sempurna pasti merupakan idaman setiap orang. Banyak orang yang ingin tampil sempurna namun gagal karena memiliki suatu masalah. Salah satunya masalah prut yang buncit. Pasti menganggu bukan. Berut buncit selalu di kaitkan dengan orang yang memiliki badan gemuk. Tapi tidak demikian. Kenyataannya ada orang yang bertubuh kurus tapi juga mengalami perut buncit. Ada juga orang yang gemuk namun di bagian perutnya juga tidak terlalu buncit. Hal ini karena orang dewasa baik pria aupun wanita yang tidak memiliki pencernaan yang sehat dapat mengalami timbunan lemak pada bagian perutnya. Dari perutlah semua masalah penyakit banyak dimulai. Oleh karena itu selain mengecilkan perut yang buncit juga dapat membantu kesehatan tubuh anda.


Berikut ulasan cara mengatasi perut buncit dengan cara alami :

1. Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Olahraga.

Olahraga sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita. selain itu olahraga dapat juga membantu progam diet anda. Olahraga akan menghasilkan hasil yang maksimal bila dilakukan dengan tepat dan porsi yang pas. Anda bisa melakukan sit up saat bangun tidur sekitar 20-30 kali dan memalkukan perenggangan perut untuk membantu anda mengencangkan otot perut. Selain itu ada baiknya anda melakukan jogging setidaknya tiga kali dalam seminggu selama 20-30 menit dapat membantu anda membakar lemak, terutama pada bagian perut.


2. Cara Mengecilkan Perut dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi serat.

Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa perut buncit terjadi karena pencernaan yang kurang baik. Dengan anda mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat tentunya dapat membantu melancarkan pencernaan anda seperti membantu melancarkan kinerja usus dan melarutkan lemak yang tertimbun secara berlebih.

3. Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mengkonsumsi Banyak air. 

Dengan anda mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak air akan membuat anda merasa kenyang dan menghindari makan yang berlebih. Anda dapat mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran hijau yang untuk mendapatkan kandungan air dari makanan. Selain itu ada baiknya anda meminum segelas air putih saat bangun tidur.

4. Cara Mengecilkan Perut Dengan Menghindari Makanan Berlemak Jenuh.

Yang menyebabkan perut buncit adalah bertumpunya lemak. Oleh karena itu anda juga harus menghindari maknan-makanan yang mengandung lemak jenuh. anda lebih baik mengkonsumsi lemak baik untuk mengurangi perut buncit seperti dari buah kenari, alpukat dan juga minyak zaitun.

5. Cara Menghilangkan Perut Buncit Dengan Istirahat Dan Tidur Yang Cukup.

Saat tubuh anda tidak cukup istirahat atau tidur, dalam tuubuh akan mengalami peningkatan ghrelin yang merupakan hormon nafsu makan. Selain itu dengan waktu bersamaan akan mengalami penurunan hormon leptin sehingga sulit untuk merasakan kenyang. hal ini dapat menyebabkan anda sulit untuk mengatur kelaparan pada diri anda. Lebih baik anda imbangi aktifitas anda yang sudah berusaha keras mengurangi perut buncit dengan melakukan istirahat yang cukup agar membantu proses mengecilkan perut yang buncit.

Itulah beberapa tips sederhana untuk menecilkan perut yang buncit. Jangan lupa untuk menghindari junk food, selain dapat membuat perut buncit junk food juga tidak baik untuk di konsumsi terlalu sering untuk kesehatan tubuh kita.

Terima Kasih telah membaca Artikel 5 Cara Menghilangkan Perut Buncit Dengan Cara Alami. Perlu Anda ketahui bahwa artikel ini sepenuhnya bukan karya rahasiasehat.net. Kami hanya blogger yang tertarik untuk menulis konten-konten dengan tema kesehatan yang kami kumpulkan informasinya dari berbagai website kesehatan. Mohon maaf jika ada salah-salah dalam penulisan dan pemasangan gambar. Semoga Allah senantiasa membimbing kita ke jalan yang lurus dan diridloinya...

Terima Kasih sudah klik tombol Share di bawah ini. Semoga bermanfaat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post